Ke Yogyakarta, Anies Baswedan Rayakan Malam Tahun Baru 2024 di Malioboro

Anies Baswedan Malam Tahun Baru di Malioboro
Sumber :
  • VIVA/ Cahyo Edi

Yogyakarta – Malam pergantian tahun baru 2024 dilewati oleh calon presiden atau capres nomor urut 1, Anies Baswedan, dengan mengajak keluarganya mengunjungi kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta, Minggu 31 Desember 2023 malam.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Anies dan rombongan tiba di Malioboro sekitar pukul 20.30 WIB. Di ujung Jalan Malioboro, Anies sempat menyapa sejumlah wisatawan yang kemudian mengajak untuk berfoto bersama.

Setelahnya Anies berjalan kaki menuju Teras Malioboro 2. Di Teras Malioboro 2 ini, Anies dan keluarga sempat makan lesehan di Warung Terang Bulan. Anies mengaku, dirinya dan keluarga sudah sejak lama tidak menikmati suasana Malioboro.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies menerangkan jika kawasan Malioboro bukanlah kawasan yang asing baginya. Anies menceritakan saat kecil, dirinya pernah tinggal di kawasan Malioboro tepatnya di Jalan Dagen. 

"Lho ini kan kampung halaman saya. Rumah saya di Taman Yuwono, Jalan Dagen dekat Malioboro. Jadi masa kecil saya ya di Malioboro," terang Anies.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

"Alhamdulillah bisa kembali dengan keluarga ke Yogyakarta dan berakhir tahun di kawasan Malioboro, tempat masa kecil saya," tutup Anies.

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024