Indonesia Tengah Masuk 2024, Kembang Api Hiasi Langit

Tahun Baru Indonesia Tengah 2024
Sumber :
  • TvOne/ Tangkapan Layar

VIVA – Kawasan Indonesia Tengah, sudah memasuki tahun 2024. Tepat detik-detik pukul 12 malam saat pergantian tahun baru 2024 tersebut, gemuruh kembang api saling bersahutan.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Seperti di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perayaan tahun baru dipusatkan di Anjungan Pantai Losari. Masyarakat sudah berkumpul bersama-sama keluarga untuk menikmati secara langsung perayaan tahun baru 2024.

Di Bali, panggung kemeriahan tahun baru 2024 digelar di Garuda Wisnu Kencana atau GWK. Panggung hiburan diisi oleh band papan atas seperti Dewa 19 hingga Isyana Saraswati.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Masyarakat tampak memadati kawasan tersebut. Sekitar 20 ribu lebih masyarakat dan juga wisatawan, berkumpul di sini. Sembari menunggu hitung mundur, mereka disuguhkan dengan lantunan lagu-lagu dari band dan penyanyi papan atas tersebut.

Hitung mundur dilakukan memasuki tahun 2024. Kembang api terbesar di Bali ini langsung menghiasi langit di kawasan Kabupaten Badung Bali, yang menjadi wisata favorit saat ini.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Tangkapan layar bocah di Makassar mesum di kuburan.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Sebuah video viral, memperlihatkan dua bocah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan melakukan aksi mesum. Ketiga bocah itu melakukan hubungan mesum di kawasan pemakaman umum.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024