Kapolri Sebut Situasi Jelang Pemilu Sudah Hangat di Medsos, Ada Tapinya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • dok Polri

Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan, situasi media sosial jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 sudah mulai hangat. Tapi, dia memastikan situasinya masih terkendali.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

"Khususnya setelah itu tentunya kita masih banyak tugas lain, 44 hari lagi mungkin ya, akan melaksanakan kegiatan Pemilu. Dan Alhamdulillah sampai sekarang masih terjaga. Walaupun situasi sudah sedikit menghangat di media sosial," ujarnya, Senin, 1 Januari 2024.

Dirinya sadar masyarakat punya pilihan berbeda. Meski begitu, dirinya meminta agar semua lapisan masyarakat tetap menjaga kerukunan.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit mengunjungi Gereja Katedral, Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Zendy Pradana

"Oleh karena itu tentunya saya imbau di sisa waktu yang ada tentunya kita harapkan bahwa kondisi kerukunan yang ada walupun terjadi perbedaan pendapat terus bisa kita jaga," katanya.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri itu menekankan, kerukunan dan perdamaian harus tetap dijaga. Sehingga, bonus demografi bisa dimanfaatkan dan Indonesia emas 2045 bisa terwujud.

ilustrasi Media sosial.

Photo :
  • Unsplash

"Karena ini sangat penting untuk bisa kita bisa melaksanakan seluruh rangkaian baik pergantian tahun baru, masuk pemilu. Semuanya bisa tetap terjaga untuk kepentingan perjalanan mempersiapkan pemimpin nasional yang memang bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang bisa memanfaatkan bonus demografi yang ada untuk menuju Indonesia Emas 2045," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya