Mahfud MD Bidik Yogyakarta Jadi Lumbung Suara di Pilpres 2024

Cawapres Mahfud MD
Sumber :
  • Cahyo Edi (Yogyakarta)

VIVA – Relawan dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar pertemuan tertutup dengan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD. Pertemuan ini digelar di salah satu hotel di kawasan Kabupaten Sleman, DIY pada Selasa 9 Januari 2024 malam.

Mahfud Khawatir Korupsi Meluas dan Merusak Negara jika Jumlah Kementerian Bertambah

Pertemuan antara Mahfud bersama relawan dan TPD DIY ini digelar secara tertutup selama kurang lebih dua jam. Usai pertemuan, Mahfud mengapresiasi capaian relawan dan TPD DIY untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Saya ketemu dengan relawan untuk Yogyakarta yang terdiri dari banyak subrelawan tadi. Tadi yang datang 43 kelompok. Cukup banyak," kata Mahfud.

Kalah di Pilpres 2024, Ini Kegiatan yang Bakal Dilakukan Mahfud Selanjutnya

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mahfud menyebut pasangan Ganjar-Mahfud menargetkan wilayah DIY menjadi salah satu lumbung suaranya di Pilpres mendatang. 

Mahfud Ngaku Tak Ada Tawaran Masuk ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

"Untuk DIY, ya salah satu lumbung suara Ganjar-Mahfud," terang Mahfud.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Menkopolhukam ini juga memberikan apresiasi atas kerja keras dan capaian relawan serta TPD DIY atas apa yang dikerjakannya saat ini. 

Mahfud menilai jika relawan dan TPD di DIY telah berlari kencang untuk memenangkan Pilpres 2024. Mahfud berharap dengan lari kencang ini perolehan suara pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 ini tak bisa dikejar oleh pasangan capres dan cawapres lainnya.

"Semangatnya besar. Untuk DIY larinya sudah cukup kencang. Mudah-mudahan tidak ada batu penghalang. Mudah-mudahan tidak terkejar (perolehan suaranya)," pungkas Mahfud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya