Pasutri Diduga Diculik hingga Dianiaya, Penyebabnya karena Utang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi
Sumber :
  • ist

Jakarta- Dugaan penculikan menimpa pasangan suami-istri. Bukan cuma diculik, mereka juga diduga dianiaya selama dalam penyekapan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Berdasar informasi yang beredar mereka awalnya dibawa dari Jakarta, lalu ditempatkan di salah satu lokasi di Yogyakarta. Terkait hal ini, Polda Metro Jaya membenarkan sedang mengusut laporan kasus itu. Hal tersebut diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

“Kami sudah konfirmasi ke penyidik. Saat ini penyidik masih mendalami atas laporan yang diterima,” kata dia, Selasa 23 Januari 2024.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Meski membenarkan pihaknya tengah mengusut kasus tersebut, eks Kapolres Metro Jakarta Selatan ini belum banyak bicara. Pasalnya, kasus tersebut masih dikembangkan. Dia minta bersabar dan diberi waktu untuk menyampaikan perkembangannya.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Mohon waktu," katanya.

Adapun informasi yang beredar mengatakan, pasutri ini diduga terlilit utang hingga berakhir oleh disekap. Selama disekap itulah, mereka diduga juga dianiaya. Penculikan terjadi karena diduga keduanya tak kuasa melunasi utang Rp600 juta yang berbunga hingga jadi Rp1,3 miliar.

Ilustrasi tembakan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara yakni Brigadir Ridhal Ali Tomi ditemukan tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024