Kasus 'Aparat Tak Netral' Naik Sidik, Aiman Witjaksono Diperiksa Polisi 26 Januari

 Juru Bicara TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Aiman Witjaksono
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

Jakarta - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Aiman Witjaksono bakal diperiksa lagi dalam kasus dugaan berita bohong alias hoax soal tudingan aparat tidak netral di Pemilu 2024.

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

"Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah mengirimkan surat panggilan ke-2 terhadap saksi Aiman Adi Witjaksono," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, Rabu 24 Januari 2024.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Ini adalah pemeriksaannya yang kedua dalam kasus tersebut. Namun, bedanya kali ini kasusnya sudah naik ke tingkat penyidikan. Adapun pemeriksaannya bakal dilakukan pada Jumat, 26 Januari 2024 mendatang. Pemeriksaan bakal dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB.

"Surat panggilan saksi ke-2 tersebut telah diterima pada hari Senin, tanggal 22 Januari 2024 pukul 19.15 WIB," katanya.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Sebelumnya diberitakan, polisi mengaku bakal memeriksa Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Aiman Witjaksono dalam kasus dugaan berita bohong alias hoax soal tudingan aparat tidak netral di Pemilu 2024 yang sudah naik ke tingkat penyidikan.

Aiman Witjaksono jelaskan alasannya mantap memeluk Islam

Photo :
  • YouTube: kasisolusi

"Rencana penyidikan sudah dibuat, dan dalam 1 atau 2 minggu ke depan, kita telah agendakan pemeriksaan terhadap semua saksi yang telah kita lakukan klarifikasi," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, Senin 8 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya