Terpopuler: Yudha Arfandi Ngaku Benamkan Dante untuk Latihan Pernapasan, Pria Lansia Kapak Istrinya

YA Tengok Kanan Kiri Sebelum Tenggelamkan Dante
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Pengakuan Yudha Arfandi (YA), kekasih Tamara Tyasmara terkait kematian Dante jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Minggu 11, Februari 2024. artikel terkait hal tersebut pun jadi yang terpopuler

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Terpopuler kedua adalah artikel mengenai puluhan ribu nelayan terancam tak mencoblos karena sedang melaut. Lalu terpopuler ketiga adalah berita terkait seorang lansia yang membunuh istrinya menggunakan kapak di Sergai.

Kemudian, berita terpopuler keempat yaitu terkait aturan dan larangan di masa tenang Pilpres 2024. Selanjutnya, terpopuler kelima adalah jawaban Ketua KPU Hasyim Asy’ari soal tudingan kecurangan pemilu.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

1. Pengakuan Pacar Tamara Tyasmara Alasan Benamkan Dante: Latihan Pernapasan

Kebersamaan tersangka YA dengan korban Dante

Photo :
  • Istimewa
KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada Yudha Arfandi (YA), kekasih Tamara Tyasmara terkait kematian Dante (6). Dari hasil pemeriksaan Yudha mengaku bahwa dia berniat memberikan latihan pernapasan kepada Dante.

Yudha pun mengakui bahwa sudah berenang selama 2,5 jam lamanya. Latihan itu dalih Yudha kepada penyidik, agar Dante lebih kuat dan tidak takut air.

Baca selengkapnya

2. Puluhan Ribu Nelayan di Jawa Tengah Terancam Tidak Mencoblos

Ilustrasi: Nelayan Tegal Siap Berangkat Ke Natuna

Photo :
  • ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

Puluhan ribu nelayan di Jawa Tengah, terancam tidak bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jawa Tengah, mencatat saat ini ada puluhan ribu nelayan pesisir Jawa Tengah masih melaut melakukan aktivitasnya mencari ikan di laut.

Baca selengkapnya

3. Ngeri Pria Lansia di Sergai Tega Bunuh Istrinya Pakai Kapak, Lalu Pelaku Coba Bunuh Diri

Kapolsek Firdaus AKP Andi Sujendral saat rilis kasus suami bunuh istri di Sergai

Photo :
  • VIVA/BS Putra

Seorang suami berinisial S tega menghabisi nyawa istrinya yang bernama Ernawati (58). Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah mereka, Desa Paya Pasir, Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat, 9 Februari 2024.

Polisi yang menerima laporan ada pembunuhan langsung turun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.

Baca selengkapnya

4. Setop Kampanye di Masa Tenang Pemilu 2024, Begini Aturan dan Larangannya

Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tahapan kampanye Pemilu 2024 telah berakhir pada tanggal 10 Februari 2024. Setelah tahapan kampanye berakhir, Peserta Pemilu 2024 tidak diperkenankan atau dilarang untuk melakukan kegiatan kampanye, terhitung mulai 11-13 Februari 2024 (putaran pertama). 

Diketahui, pada Sabtu kemarin, para pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) menutup kegiatan kampanye Pilpres 2024 dengan menggelar kampanye akbar bersama para pendukungnya. 

Baca selengkapnya

5. Respons Ketua KPU Soal Tuduhan Kecurangan Pemilu 2024

Persoalan dugaan kecurangan Pemilu 2024, saat ini masih dituduhkan terhadap penyelenggara pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum atau KPU.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari merespons tuduhan kecurangan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan meminta pihak terkait untuk melihat kerja-kerja profesional yang dilakukan komisinya.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya