Unggah Pose Bareng Pangdam Siliwangi, Irjen Krishna Murti: Bapak Saya dan Ibu Beliau Suami-Istri

Irjenpol Krisna Murti memposting seorang pria yang merupakan adik kandungnya, yang kini menjabat sebagai Pangdam III Siliwangi, yakni Mayjen Mohammad Fadjar di akun Instagram pribadinya, @krishnamurti_bdg91.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Kepala Divisi Hubungan Internasional (Hubinter) Polri Irjen Pol Krishna Murti mengunggah foto kebersamaannya bersama Mayor Jenderal Mohammad Fadjar di akun Instagram pribadinya, @krishnamurti_bdg91.

Ketika Ratusan Pemotor Mudik Numpang Kapal Perang

Mayjen Fadjar yang berpose bersama mantan Dirkrimum Polda Metro Jaya itu tak lain adalah adik kandung sendiri. Mayjen Fadjar belum lama ini diangkat dalam jabatan barunya sebagai Pangdam III/Siliwangi.

“Sudah lama gak ketemu. Eh Alhamdulillah bisa ketemu di Rapim TNI-POLRI. Selamat atas Jabatan baru sebagai Pangdam III Siliwangi kepada Mayjen Mohammad Fadjar.” ujar Krishna dalam Caption postingan instagramnya. 

Ketua BEM UI Ngaku Dapat Intimidasi Usai Kritik TNI Langgar HAM di Papua

Irjen Krishna Murti bersama adiknya Mayjen Muhammad Fadjar di Rapim TNI-Polri

Photo :
  • IG krishnamurti_bd91

Seperti biasanya, Irjen Krishna yang aktif di media sosial ini mengunggah foto kebersamaan bersama adiknya itu dengan caption yang mengundang gelak tawa. Sang jenderal tidak langsung mengenalkan bahwa sosok pria jenderal bintang dua TNI itu adalah adiknya.  

Ditantang TNI KKN di Papua, Ketua BEM UI: Banyak Oknum Aparat Anti Kritik

“Kebetulan saya mengenal beliau sejak dia lahir. Saya juga kenal bapak dan ibu beliau sejak saya lahir. Kebetulan juga bapak saya dan ibu beliau ada hubungan suami istri.” tambahnya.

Diketahui, Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2024 di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, yang juga menyempatkan diri untuk memberi arahan-arahan kepada jajaran pimpinan TNI dan Polri pada Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam rapat gabungan TNI-Polri tahun ini, TNI selaku tuan rumah mengangkat tema “TNI-Polri Siap Mewujudkan Pertahanan Keamanan untuk Indonesia Maju”.

Rapim yang terdiri dari para perwira tinggi TNI-Polri dihadiri Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Acara pembukaan Rapim TNI-Polri sekaligus acara penganugerahkan penghargaan berupa kenaikan pangkat istimewa kepada Menhan Prabowo Subianto dari purnawirawan jenderal bintang tiga menjadi jenderal bintang empat kehormatan dari Presiden RI Joko Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya