Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal (Surabaya)

PasuruanKecelakaan antara mobil mewah Porsche 9 Carrera S bernomor polisi B 333 LKA dengan Nissan Grand Livina terjadi di Tol Kejapanan-Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu, 17 Maret 2024. Akibatnya, dua mobil itu rusak. 1 orang dilaporkan luka berat.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Kepala Unit Patroli Jalan Raya Jatim 2, Ajun Komisaris Polisi Puguh Winarno menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu sekitar pukul 11.45 WIB. Saat itu, supercar Porsche yang dikemudikan Nissan Katama Angkasa melaju dari arah Kejapanan, Pasuruan, ke Sidoarjo.

Di depan, juga melaju dari arah yang sama Nissan Grand Livina bernomor polisi L 1496 ACY yang dikemudikan Rudy Andrianto bersama keluarganya, warga Pondok Wage Indah, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Rudy melajukan Grand Livinanya di lajur kanan dengan kondisi arus lalu lintas lancar.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Sesampai di KM 768.400/B, Grand Livina tiba-tiba ditabrak Porsche. "[Grand Livina] ditabrak oleh kendaraan Posrche yang berjalan searah dari belakang. Sehingga terjadi laka lantas tabrak belakang,” kata Puguh saat dikonfirmasi wartawan.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Akibat tabrakan itu, bagian belakang mobil Grand Livina rusak parah. Sementara bagian depan Porsche rusak di bagian kap. Sementara sopir Porsche dan sopir Grand Livina luka ringan. Sementara istri Rudy, Ani Trihandayani, luka berat di bagian leher.

Puguh mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Pihak-pihak terkait juga dimintai keterangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya