Jembatan Comal Dibuka Usai Perbaikan, Jalur Pantura Pemalang Kembali Normal

Jembatan Comal sisi utara, Pemalang, selesai diperbaiki
Sumber :
  • tvOne/Mohammad Hamzah Sodiq

Pemalang - Jembatan Comal sisi utara kembali dibuka setelah 3 hari dilakukan perbaikan. Jembatan selesai diperbaiki pada Senin, 18 Maret 2024, dan saat ini sudah  bisa dilalui kendaraan dari arah barat ke timur.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Kasat Lantas Polres Pemalang, AKP Budi Prayitno mengatakan jembatan Comal sisi utara telah dibuka kembali seiring rampungnya perbaikan. Dengan demikian, pengalihan arus bagi kendaraan sumbu tiga ke jalur tol sudah tidak diberlakukan.

"Hari ini, situasi arus lalu lintas di jembatan Comal dari kedua arah terpantau aman dan lancar," kata AKP Budi Prayitno, Selasa, 19 Maret 2024

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Saat ini arus lalu lintas di jalur Pantura Pemalang sudah normal kembali, dan kendaraan sumbu tiga sudah dapat melintasi jembatan Comal sisi utara," sambungnya

Jembatan Comal Pemalang diperbaiki

Photo :
  • tvOne/Mohammad Hamzah Sodiq
Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Sebelumnya, aparat Kepolisian menerjunkan personil untuk mengurai kepadatan lalu lintas imbas kerusakan Jembatan Comal sisi utara, Kamis, 14 Maret 2024, sore.

"Ketika dilakukan perbaikan, kami memberlakukan pengalihan arus lalu lintas bagi kendaraan sumbu dua ke jalur alternatif di jembatan Posongan, dan ke jalur tol bagi kendaraan sumbu tiga," ujar Kasat Lantas.

Kasat lantas mengatakan, pihaknya tetap mengintensifkan patroli, untuk menjamin keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalur Pantura Pemalang. 

"Bagi pengendara yang akan melintas di wilayah Kabupaten Pemalang, agar tetap mengutamakan keselamatan di jalan, dengan selalui mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di jalan," ungkap Kasat Lantas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya