Cak Imin Blak-Blakan soal Maksud Posting Foto Bareng Dasco Gerindra

Muhaimin Iskandar dan Sufi Dasco Ahmad
Sumber :
  • Instagram Muhaimin Iskandar

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengklaim tak ada makna tersembunyi dibalik unggahan fotonya bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Unggahan tersebut hanya sekadar aktivitas biasa di media sosial.

Deretan Mobil Mewah Pakai Pelat Palsu DPR Disita, Ada Lexus hingga Tesla

"Tidak ada makna yang lain ya, karena Pak Dasco juga tidak pernah mengajak ngomong apa-apa sih," ujar dia, Sabtu, 20 April 2024.

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menanggapi keputusan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sabtu 3 Februari 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Komisi III DPR Segera Panggil Kapolri dan Jaksa Agung

Dia mengaku lama sudah tak bertemu dengan Dasco. Apalagi sejak masa Pilpres (pemilihan presiden) 2024 lalu. Cak Imin menambahkan, foto bersama Dasco sengaja diunggah supaya memberi tanda dirinya sudah aktif bertugas di Parlemen.

"Saya memang satu kantor dengan Pak Dasco. Tapi sudah berbulan-bulan ya saya enggak pernah ketemu dan ya sejak Pilpres pendaftaran sampai kemarin itu baru pertama kali ketemu," kata dia.

5 Orang Diduga Palsukan Pelat Dinas DPR Ditangkap

"Sehingga kalau itu diupload sebagai bagian dari apa yang kebetulan Pimpinan Dewan yang selalu hadir saya sama Pak Dasco. Sehingga bagian dari pengumuman sejak sekarang saya masuk lagi ke DPR," ucapnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengupload foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Adapun hal itu diketahui dari akun Instagramnya @cakiminnow. Dalam postingannya, Cak Imin yang merupakan Wakil Ketua DPR RI itu nampal tertawa lepas saat bersalaman dengan Dasco. Dia nampak memakai batik berkelir cream.

Muhaimin Iskandar dan Sufi Dasco Ahmad

Photo :
  • Instagram Muhaimin Iskandar

Sementara itu, Dasco memakai batik berwarna hijau. Dalam postingan tersebut, Cak Imin menuliskan narasi lepas cuti. Untuk diketahui, Cak Imin dan Dasco berbeda jalan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Cak Imin maju jadi Wakil Presiden bersama Anies Baswedan, sementara Dasco mendukung Prabowo Subianto.

"Lepas cuti," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Sabtu, 20 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya