Wartawan Indonesia dan Malaysia Berkumpul

Aksi Nelayan
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Sejumlah wartawan asal Malaysia dan Indonesia berkumpul. Mereka berkumpul dalam ajang silaturahmi biasa yang terikat dalam Ikatan Setia Kawan wartawan Malaysia dan Indonesia.

"Ini cuma makan-makan kumpul dengan teman-teman biasa. Niatnya hanya buka puasa bersama," kata Ketua Ikatan Setia Kawan Wartawan Malaysia-Indonesia, Dato Ahmad Thalib di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat 27 Agustus 2010.

Menurut Ahmad Thalib, pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi biasa. Pertemuan ini tidak terkait panasnya hubungan Indonesia dengan Malaysia.

Meski begitu, Ahmad Thalib yang juga Direktur dari Grup Media Prima ini juga memiliki agenda lain di Indonesia. "Kami sekarang juga punya program dan ada kerjasama dengan televisi swasta di Indonesia," kata dia.

Grup Media Prima ini merupakan perusahaan induk dari sembilan media di Malaysia. Media yang tergabung dalam perusahaan ini yakni, TV3, NTV7, 8TV, TV9, New Straits Times, Berita Harian, Metro, Fly FM dan Hot FM Malaysia.

Dalam pertemuan ini sejumlah petinggi media di Indonesia juga hadir. Acara berlangsung sangat santai dengan berbagai macam obrolan ringan terkait isu-isu terkini.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Hubungan Malaysia dan Indonesia kembali memanas setelah insiden saling tangkap di Tanjung Berikat, Kepulauan Riau, pada 13 Agustus lalu. Insiden ini memicu demonstrasi di dua negara. (hs)

Pesta kemenangan Indonesia U-23 di Brebes

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Euforia kemenangan Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024 sangat terasa di Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024