Gubernur BI Datangi Badan Reserse Polri

VIVAnews - Gubernur Bank Indonesia Boediono mendatangi Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Kepolisian RI. Dalam kedatangannya sekitar setengah jam, tidak ada keterangan apapun yang diberikan orang nomor satu di Bank Sentral Indonesia ini.

Boediono tiba di Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Desember 2008, sekitar pukul 16.00 WIB.

Simfoni Warna dan Motif Nusantara Menyatukan dengan Keindahan Kain Tradisional

Boediono menumpang mobil VW Caravelle berwarna biru dengan plat nomor B 1645 BS. Sekitar pukul 16.45 WIB, Boediono keluar secara diam-diam melalui pintu belakang kantor pimpinan Komisaris Jenderal Susno Duadji itu.

Tidak ada satupun pertanyaan yang dijawab Boediono. Mantan Menteri Koordinator Perekonomian itu hanya melemparkan senyum sambil berlalu dan menaiki mobil. Apakah kedatangan Boediono ini juga terkait pemblokiran rekening dalam kasus Signature? Hingga kini belum juga ada keterangan tambahan.

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua/ilustrasi

Setelah Serang Gereja, KKB Menuju Sekolah Bikin Guru Ketakutan hingga Lari ke Hutan

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) wilayah Distrik Borme, Kabupaten Pegunungan Bintang melakukan perampasan barang elektronik milik jemaat Gereja hingga masuk ke sekolah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024