Gayus Datangi Mabes Polri

Foto Gayus Tambunan yang beredar di internet.
Sumber :
  • kaskus.us

VIVAnews - Tersangka kasus penyuapan Gayus Tambunan kembali mendatangi Markas Besar Polri. Gayus tiba pagi tadi dengan pengawalan tim penyidik.

Gayus Tambunan yang mengenakan kaus berwarna merah bercelana cokelat, tiba di Gedung Badan Reserse dan Kriminal, Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu 12 Januari 2011, sekitar pukul 10.00 WIB.

Gayus tampak didampingi beberapa penyidik dari Bareskrim. Belum diketahui tujuan kedatangan Gayus Tambunan ke Markas Besar Polri.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Beberapa saat sebelumnya, Jaksa Cirus Sinaga, yang juga tersangka dugaan pemalsuan rencana penuntutan Gayus Tambunan juga mendatangi Bareskrim Polri. Cirus sedang menjalani pemeriksaan.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bidang Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar belum mengetahui kedatangan Gayus. "Nanti siang, semuanya akan kami update," kata Boy usai menghadiri Hari Satpam di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Rabu 12 Januari 2011.

Markas Besar Polri sudah mengirim surat izin pemeriksaan Gayus kepada majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Izin pemeriksaan itu terkait pelesirnya Gayus ke sejumlah negara.

Saat pelesir itu, Gayus masih berstatus tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Saat ini, Gayus mendekam di Rutan Cipinang.
"Surat izin untuk memeriksa Gayus sudah dikirim ke pengadilan," kata Boy Rafli kemarin.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit
Dok. Istimewa

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024