SBY Bertemu Jusuf Kalla di Istana

Presiden SBY dan JK
Sumber :
  • ANTARA/Ali Anwar

VIVAnews -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan pertemuan dengan mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Pertemuan itu dilaksanakan di Istana Presiden hari ini.

"Sore ini skitar pukul 14.00 WIB ada pertemuan antara Presiden SBY dengan Pak JK di Kompleks Istana Presiden untuk membahas hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan politik," kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu 19 Januari 2011.

Julian mengatakan, pertemuan antara SBY dan JK ini adalah pertemuan biasa. "Karena memang beberapa waktu lalu ada permintaan dari Pak JK dengan Pak SBY, dan hari ini pertemuan itu dilasungkan sekitar 1 jam," kata dia.

Dia menambahkan, dalam pertemuan itu, JK berkapasitas sebagai pribadi. Pertemuan ini merupakan pertemuan kedua sejak 2009, setelah JK tidak lagi menjadi wakil presiden mendampingi SBY.  "Jadi memang telah beberapa kali, telah dua kali bertemu dengan JK di Istana Negara," kata dia.

Apakah presiden meminta masukan JK terkait berbagai polemik yang terjadi di masyarakat belakangan ini?

"Saya tidak tahu, karena saya tidak ikut dalam pertemuan. Tapi saya rasa intinya bicara tentang hal-hal kebaikan, kemasyarakatan lah," kata dia.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berfikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024