Tak Ada Luka Kekerasan di Jasad Anak Gubernur

Andi Darussalam Tabusalla
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Kerabat Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo sudah memeriksa kondisi jenazah Rindra Sujiwa Putra Syahrul, yang meninggal saat menempuh pendidikan di Institut Pendidikan Dalam Negeri  Bandung.

"Saya datang sendiri ke Bandung untuk melihat keadaannya. Tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata saudara ipar  Syahrul Yasin Limpo, Andi Darussalam Tabusalla, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 31 Januari 2011.

Menurut Andi Darussalam, kondisi jenazah putra bungsu Gubernur itu tidak mengalami luka dalam, seperti lebam-lebam. Andi yakin tidak ada tindakan kekerasan yang dialami almarhum yang masih berusia 19 tahun itu.

"Jadi, saya menganggap meninggalnya wajar. Tidak ada luka dalam," kata pria yang juga Presiden Direktur PT Liga Indonesia ini.

Andi melanjutkan, almarhum meninggal sekitar pukul 05.00 subuh tadi. Jenazah sempat dibawa ke RS Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, juru bicara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Amrullah, mengatakan belum ada informasi penyebab meninggalnya Rindra. Saat ini, rencananya jenazah akan dibawa ke Makassar.  (umi)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024