Presiden SBY Tiba di Rumah Duka

Rumah duka Adjie Massaid
Sumber :

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di rumah duka aktor dan politisi, Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid yang telah berpulang dini hari tadi akibat sakit jantung.

Menurut pantauan VIVAnews.com, Presiden yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat datang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono.

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum

Sejumlah menteri juga hadir di antaranya Menteri Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Djoko Suyanto, dan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, serta Ketua Fraksi Demokrat, M Ja'far Hafsah.

Sementara itu, Edhi Baskoro (Ibas) Yudhoyono dan Rano Karno telah berada di rumah duka di Kompleks Taman Cilandak II, Blok E No. 14 Cilandak Barat, Jakarta Selatan setengah jam sebelumnya.

Menurut informasi Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan RI, Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono menuju rumah duka pada pukul 08.30 WIB.

Adjie Massaid meninggal dunia sekitar pukul 00.00 WIB, Sabtu dini hari di Unit Gawat Darurat RS Fatmawati. Menurut salah seorang kerabat dekat, Adjie meninggal karena serangan jantung setelah sebelumnya sempat bermain futsal. (art)

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024