Susno Tak Pikirkan Soal Gaji dan Tunjangan

Susno Duadji Menolak Diperiksa Divpropam
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Komisaris Jenderal Susno Duadji mendapat posisi baru sebagaiĀ  Penasihat Koordinator Staf Ahli di jajaran Polri setelah menghadap Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

"Sebagai prajurit Bhayangkara, saya siap," kata Susno usai menghadap Kapolri, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis 24 Februari 2011. Lantas, kapan Susno mulai bekerja? "Ya...hari ini sudah ngantor," kata Susno.

Meskipun mendapat jabatan baru, Susno mengaku tidak memikirkan tunjangan dan fasilitas yang akan dia peroleh. "Saya nggak berpikir ke sana kok," kata Susno sambil tertawa.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Menurut Susno, dia meninggalkan Mabes Polri tepat di hari ulang tahun anaknya pada 11 Mei 2010. Kemudian, datang lagi ke Mabes Polri bertepatan dengan hari ulang tahun cucunya. Artinya? "Generasi baru dari anak ke cucu, hahahahaha," kata Susno sambil tertawa senang.

Posisi Susno sebelumya sebagai Perwira Tinggi Polri dengan status non-job. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam, pernah menjelaskan, sebagaiĀ  Penasihat Koordinator Staf Ahli, Susno bertugas memberikan masukan kepada staf ahli Kapolri. "Memberi masukan kepada kami karena sudah cukup berpengalaman," kata dia.

Mengenai pertemuan dengan Kapolri, Susno mengaku dirinya tidak meminta dukungan terkait kasus yang membelitnya. "Ketika menghadap Kapolri hanya terjadi obrolan biasa."

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Susno juga tak mau memberikan komentarnya terkait Pledoi yang akan dia bacakan di depan persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, siang ini. "Nanti itu filmnya lain lagi," kata dia. "Nanti itu urusan pengadilan." (umi)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024