JK Rasakan Guncangan Gempa Jepang Lima Menit

Kalla
Sumber :

VIVAnews - Gempa besar berkekuatan 8,8 skala richter mengguncang Jepang, siang ini, 11 Maret 2011. Gempa ini memicu terjadinya tsunami dengan ketinggian gelombang air laut mencapai 4 - 6 meter yang menghantam sejumlah kota di pesisir laut timur Jepang.

Saat gempa bumi itu terjadi, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla sedang berada di Tokyo, Jepang. JK berada di Jepang dalam rangka HiPeC II Peace Process Exchange Workshop, yang diikuti sejumlah juru runding konflik di dunia.

Salah satu staf Kalla, Adam Suryadi Nur, mengatakan rombongan JK sempat merasakan guncangan dahsyat pada pukul 15.00 saat berada di Tokyo.

"Kami sempat merasakan guncangan yang cukup dahsyat selama lima menit di kawasan Roppongi usai makan siang bersama," kata Yadi, dalam keterangan tertulisnya hari ini, 11 Maret 2011.

Saat ini, JK dalam keadaan sehat dan selamat dari bencana itu. "Seluruh rombongan dievakuasi di salah satu tempat oleh pihak hotel," ucap Yadi.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024