Korban Tewas Truk Tabrak Pasar Jadi 7 Orang

Ilustrasi truk terbalik
Sumber :

VIVAnews - Korban tewas akibat tabrakan maut di pasar induk Brebes, Jawa Tengah, bertambah menjadi tujuh orang. Saat ini, masih ada dua korban lagi yang mengalami luka parah dan kritis.

"Tiga orang tewas di RS Dedy Jaya. Semuanya perempuan," kata Sri, petugas Unit Gawat Darurat RS Dedy Jaya, saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 25 Maret 2011.

Menurut Sri, di RS Dedy Jaya masih ada dua korban lagi yang menjalani perawatan intensif. Kedua korban yang juga perempuan itu mengalami luka yang cukup serius.

"Yang satu luka berat. Yang satu lagi masih kritis karena luka patah tulang di pinggul," ujar Sri. Dengan begitu korban tewas akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di pasar induk Brebes menjadi enam orang.

Sebelumnya, tiga korban tewas pertama sudah dibawa ke RSU Brebes. Korban di RSU Brebes bertambah satu orang. "Yang tadi dari bangsal sudah meninggal. Jenis kelaminnya perempuan," kata Hani, petugas Unit Gawat Darurat RSU Brebes saat dihubungi VIVAnews.com.

Sedangkan korban luka yang dirawat di RSU Brebes ada lima orang. Dari lima orang itu ada yang mengalami luka ringan dan parah. Semua masih menjalani perawatan intensif.

Banyaknya korban karena saat truk yang mengangkut semen itu menabrak kerumunan orang di tengah pasar. Kondisi pasar pagi tadi dalam kondisi ramai. Diduga, sopir truk mengantuk.

"Saat ini, kami masih memeriksa dua saksi dari warga. Sedangkan sopir dan kernet sudah kami amankan," kata Bripka Yana, petugas Polres Brebes, saat dihubungi VIVAnews.com.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024