Boediono Kumpulkan Gubernur Se-Belajasumba

Boediono
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono akan membuka rapat koordinasi Gubernur se-Belajasumba (Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung). Rakor Gubernur se-Belajasumba ini akan digelar di Hotel Abadi Suites, Jambi, Jumat 1 April 2011.

Setelah itu, wapres didampingi Ibu Herawati Boediono akan bersilahturahmi dengan perwakilan Pelajar SMP, SMA, SMK/MAN dan Guru Se-Jambi. Usai bersilaturahmi dengan perwakilan sekolah dan guru Se-Jambi, wapres melanjutkan agenda kunjungannya ke Jambi dengan membuka kegiatan Jambi Emas Expo 2011.

Kegiatan yang digelar di eks Arena MTQ Palmerah, Kecamatan Jambi Selatan ini akan berlangsung 1 hingga 4 April 2011. Jambi Emas Expo 2011 merupakan kegiatan terpadu publikasi dan promosi karya-karya pembangunan yang telah dicapai pemerintah daerah  dan mitra usaha di kawasan Sumatera.

Peserta yang akan mengikuti Jambi Emas Expo, 75 persen merupakan pelaku usaha dan 25 persen merupakan Pemda Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Jambi. Pada malam harinya, wapres akan bersilahturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Propinsi Jambi di rumah dinas Gubernur Jambi sekaligus mengakhiri kunjungannya hari pertama di Jambi. (adi)

Resmi Nikahi Mahalini, Rizky Febian: Alhamdulillah SAH!
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia

Fanbase klub Liga Inggris, Swansea City kaget saat tahu popularitas Nathan Tjoe-A-On melejit saat membela Timnas Indonesia di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024