30 Paku Menempel di Tubuh Kapolres Cirebon

Ledakan Bom Cirebon
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Tim dokter Rumah Sakit Pertamina Klayan, Cirebon, Jawa Barat, memastikan kondisi Kapolres Cirebon Kota, Ajun Komisaris Besar Herukoco stabil. Dari hasil observasi diketahui ada 30 benda dari serpihan bom yang menempel di tubuhnya.

Menurut Direktur Rumah Sakit RS Pertamina Klayan, dr Zainal Arifin, komponen benda asing yang menancap pada tubuh korban adalah paku, mur ada potongan seng kecil. Sudah hampir seluruh benda itu telah dicabut.

"Di lengan kanan yang mau diambil, tadi yang ada di lengan kiri sudah habis," ujarnya saat ditemui di rumah sakit, Jumat malam, 15 April 2011.

Tim dokter menunda operasi pencabutan benda yang menancap pada tubuh korban esok hari. Diperkirakan masih butuh waktu sekitar dua jam lagi untuk melakukan pengambilan benda asing pada tubuh Herukoco. 

Dari 26 korban luka akibat bom bunuh diri di Masjid Polresta Cirebon, Kapolresta Cirebon, Herukoco memang yang menderita luka paling parah. Bagian belakang kepala hingga tubuhnya mengalami luka serius akibat terkena serpihan bom. Dia berada paling dekat atau persis di depan pelaku bom bunuh diri. (eh)

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan
WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024