Kapolri: Pelaku Pondok Kopi Terkait Bom Buku

Irjen Pol. Timur Pradopo
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Kepala Kepolisian RI, Jenderal Timur Pradopo, menyatakan penangkapan enam orang di wilayah Pondok Kopi, Jakarta Timur, terkait dengan peristiwa rangkaian bom buku.

"Beberapa kejadian yang berkaitan dengan masalah bom buku, saya kira itu mengarah pada permasalahan itu," kata Kapolri di Kantor Presiden, Kamis 21 April 2011.

Namun, Kapolri mengaku masih belum mau berkomentar mengenai penemuan benda yang diduga bom di pipa gas di Desa Cihuni, Serpong, Kabupaten Tangerang. "Kaitan masalah yang ada di sekitar kecamatan Cihuni, saya kira nanti kami sampaikan pada kesempatan setelah olah TKP," ujarnya.

Sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, polisi menutup area di sekitar Jalan Telaga Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Di lokasi yang tak jauh dari Gereja Christ Katedral itu ditemukan ada paket mencurigakan.

Area di lokasi sudah ditutup seluas sekitar 1 kilometer. Kawasan jalan yang mengarah dari Telaga Gading juga ditutup sejauh 200 meter. (eh)

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar
Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024