Pesan Paskah Dubes Inggris untuk Indonesia

Dubes Inggris Martin Alan Hatfull
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Duta Besar Inggris, Martin Hatfull, mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi umat Kristen di Indonesia, Minggu 24 April 2011. Bagi Hatfull, Paskah merupakan simbol sebuah awal yang baru dan kesempatan untuk mencapai perdamaian serta membangun pemahaman bersama juga menghormati perbedaan.

"Saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah, perayaan yang sangat penting dalam penanggalan umat Kristiani. Paskah menandai berakhirnya masa pantang dan puasa serta merayakan kebangkitan Yesus, tiga hari setelah penyaliban," kata Hatfull.

"Umat Kristiani di seluruh dunia menandai Minggu Suci dalam berbagai macam cara, dengan menekankan pada keinginan untuk merayakan keyakinan, keluarga dan harapan," lanjut dia.

Bagi Hatfull, inilah saatnya untuk bersuka cita, namun juga mencerminkan beberapa tantangan di seluruh dunia yang mengakibatkan konflik dan perselisihan. "Paskah merupakan simbol sebuah awal yang baru dan kesempatan bagi kita untuk mencapai perdamaian serta membangun pemahaman bersama juga menghormati perbedaan yang ada," kata Hatfull.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024