Ledakan Keras di Bali, Satu Orang Luka

ilustrasi ledakan bom.
Sumber :

VIVAnews - Sebuah villa milik warga negara asing bernama Paul di Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, BaliĀ  siang ini meledak. Akibatnya, seorang pekerja villa, Asnawi (32) harus dilarikan ke Rumah Sakit Ari Santi Ubud, Bali.

Asnawi menderita luka serius akibat ledakan yang diduga berasal dari lantai dua villa itu. Polres Resor Gianyar telah menutup sementara lokasi ledakan. Ledakan terjasi sekitar pukul 11.30 Wita, Selasa 26 April 2011.

Suara ledakan terdengar hingga radius satu kilometer dari lokasi. Sejumlah rekan korban menuturkan, Asnawi terkena ledakan .

Tubuh pria asal Probolinggo, Jawa Timur itu sempat terpental sejauh tujuh meter. Wakil Kepala Polres Gianyar, Komisaris Polisi Joni Lay yang tiba di lokasi ledakan belum dapat menjelaskan secara pasti penyebab ledakan di villa itu.

"Kami masih menunggu petugas Labfor untuk memastikan penyebab ledakan.
Hingga saat ini, polisi telah memagari lokasi villa yang rusak dengan garis polisi. Di lokasi masih terlihat sejumlah wisatawan asing yang ingin mengetahui penyebab ledakan.

Laporan Bobby Andalan l Bali

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024