Polisi Sita 3 Jam Tangan Andhika Gumilang

Andhika Gumilang, suami siri Malinda Dee (whentrust.blogspot.com)
Sumber :

VIVAnews -- Aktor muda Andhika Gumilang diduga ikut terjerat kasus dugaan penggelapan dan pencucian uang yang dilakukan Inong Melinda alias Malinda Dee, istri sirinya.

Tak hanya harus merelakan mobil Hummer mewahnya, polisi juga menyita tiga arloji mewah milik bintang iklan ini. Polisi menduga arloji-arloji mewah itu pemberian Malinda Dee. Meski 'hanya' arloji, nilainya besar. "Diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Kamis 28 April 2011.

Namun, Boy tak menyebutkan apa merk tiga arloji yang diberikan Malinda kepada artis kelahiran 1989 tersebut. Selain itu, dia mengaku tak mengetahui dalam rangka apa arloji itu diberikan. Yang jelas, tambah dia, polisi menduga arloji-arloji mewah itu dibeli dari hasil kejahatan Malinda. "Diduga seperti itu," kata dia.

Selain menyita arloji, penyidik juga menyita satu rekening Andhika yang diduga digunakan untuk menampung uang hasil kejahatan Malinda. Rekening itu, dialiri uang senilai Rp311 juta yang kemudian dibelikan mobil Hummer putih dengan nomor polisi B 18 DIK. Mobil itu sendiri telah disita. "Kami masih mencari kemungkinan adanya rekening Andhika lain yang terkait kasus itu," kata Boy.

Selain dituduh terlibat kasus penggelapan dan pencucian uang yang dilakukan mantan manager relationship Citibank, polisi juga menjerat Andhika dengan pasal pemalsuan. Pasalnya, Andhika memiliki enam Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Menyusul Malinda yang kehilangan kebebasannya, Andhika saat ini telah ditahan di Rutan Mabes Polri.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024