Istri Imam: Pepi Sering Datang ke Rumah

Siti Nursobah, istri tersangka terorisme Imam Firdaus (IF)
Sumber :
  • Eko Priliawito

VIVAnews - Istri Imam Firdaus, Nur Shabah, mengakui jika tersangka teror buku dan Serpong Pepi Fernando kerap mendatangi kediamannya. Kedatangan Pepi itu, untuk bertemu dengan sang  suami.

"Tapi saya  tidak mengetahui apa yang dibicarakan suami dengan Pepi tersebut," kata Nur dalam jumpa pers di Bogor, Jawa Barat, Jumat 29 April 2011.

Rubicon Mario Dandy Kembali Dilelang Akibat Lama Tak Laku, Harganya Turun

Jika bertamu, Nur mengungkapkan, Pepi kerap pulang malam.  Nur keras membantah bahwa suaminya yang kini sudah ditahan, terlibat jaringan terorisme, termasuk Negara Islam Indonesia (NII). “Saya yakin, mas Imam tidak pernah ikut jihad,” tegas Nur.

Sebelumnya, kepolisian menduga Imam Firdaus yang juga kamerawan Global TV itu bertugas mendokumentasikan kegiatan teror di Serpong untuk kemudian disiarkan media asing. Imam sendiri ditangkap di rumahnya di Jalan Manunggal Nomor 44 Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada tanggal 21 April jam 22.00 WIB.

Namun, Nur kembali membantah tuduhan polisi ini. Menurutnya, enam kamera yang dimiliki Imam tidak mungkin digunakan untuk meliput jihad. ”Silakan saja dilihat kameranya, kalau ada liputan jihad.” Kepada dirinya, Imam tidak pernah cerita apapun apalagi masalah bom dan jihad.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Zalim, Inggris Bersikeras Takkan Setop Suplai Senjata ke Israel
Jasad pria ditemukan terbungkus kain sarung di tangerang selatan

Detik-detik Pembunuh Kebingungan Buang Jasad Pria Terbungkus Sarung di Tangsel

Pria berinsial AH yang jasadnya ditemukan terbungkus sarung di perumahan wilayah Pamulang, Tangerang Selatan dibunuh di warung madura miliknya.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024