Biaya Perawatan Malinda Ditanggung Polri

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Biaya perawatan Malinda Dee alias Inong Melinda, yang saat ini sedang dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I, akan ditanggung oleh pihak kepolisian. Tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank itu menderita radang payudara.

"Memang kalau tahanan, tugas pihak yang menahan untuk lakukan perawatan, yang paling penting kondisi seperti ini adalah kesehatan yang bersangkutan. Jadi, yang bersangkutan berhak mendapatkan perawatan kesehatan" kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar, Selasa 31 Mei 2011.

Malinda terdaftar di RS Polri sejak 26 Mei 2011 dengan nomor registrasi 2011050010/57320. Namun awak media dilarang mengambil gambar di ruang inap Melinda dan hanya boleh mengambil gambar dari luar.

Malinda terpaksa menjalani perawatan karena divonis menderita radang Payudara. Saat ini dia dirawat oleh tim dokter bedah plastik. Perawatan khusus ini terkait dirinya yang menggunakan silikon yang bisa menyebabkan radang.

"Malinda biasa konsultasi ke dokter bedah plastik sebulan 3 kali, ini bisa tidak terkontrol. Yang namanya merawat kecantikan memang harus kontrol begitu, kalo sakit seperti sekarang tentunya harus lebih sering lagi kontrol,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Dokter Kepolisian RS Polri, Komisaris Besar Polisi Ibnu Hadjar kepada VIVAnews.com.

Ibnu menyebutkan, bisa saja Malinda merasa lelah dan tak sempat melakukan kontrol rutin terkait silikonnya. Namun, dia belum mengetahui apakan Malinda menderita radang sebelumnya.

"Kalau masalah itu saya belum tahu. Yang tahu tim dokter bedah plastik,” ujar Ibnu.

Saat ini, Malinda masih dalam perawatan tim ahli bedah plastik. Mereka  masih mengevaluasi penyebab radang payudara yang diderita Malinda.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024