RS Polri Pra Operasi Payudara Malinda Dee

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank Malinda Dee, akan menjalani operasi radang payudara dalam waktu dekat. Saat ini, Rumah Sakit Polri, Jakarta sudah melakukan pra operasi terhadap Malinda.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

"Artinya memang diperlukan tindak lanjut dalam minggu-minggu ini. Kondisi sudah mulai membaik, namun tetap harus ditindaklanjuti" kata Kadiv Humas Mabes Polri, Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Senin, 6 Juni 2011.

Anton mengatakan, akan meminta dokter ahli bedah dari luar Rumah Sakit Polri untuk membantu proses operasi Malinda. "Polri punya ahli bedah, itu masih kurang kita punya satu nanti kita minta dari luar," ujar Anton.

Malinda Dee harus menjalani operasi agar infeksi pada payudaranya tidak menyebar. Malinda kini ditangani tim dokter bedah plastik. Saat ini, dia dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I, Rumah Sakit Polri, Jakarta.

Sejak dirawat di Rumah Sakit Polri, Malinda sudah menunjukkan gejala dua penyakit, hipertensi berat dan radang Payudara atau istilah kedokterannya sikatrik mammae mastitis. Karena itu, saat ini tim dokter telah menangani Malinda dengan cepat.

Malinda Dee merupakan tersangka kasus penggelapan dana  nasabah Citibank. Jumlahnya mencapai Rp17 miliar. (umi)

Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024