VIDEO: Baku Tembak Polisi Batam vs Perampok

Perampok Bank CIMB Niaga, Medan
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews – Komplotan perampok bersenjata api makin merajalela di berbagai wilayah di tanah air. Salah satu aksi mereka berlangsung di Ruko Dotamana, Batam, Kepualauan Riau, 12 Juni 2011. Kejahatan mereka terekam dari awal sampai akhir, termasuk baku tembak antara perampok dan polisi.

Kamera CCTV yang berada di luar ruko merekam kedatangan perampok. Komplotan perambok berjumlah delapan orang itu datang bergelombang menggunakan sepeda motor. Begitu memasuki toko, mereka langsung ke lantai dua untuk mencari pemilik toko.

Perampok lalu mendobrak kamar pemilik toko. Pemilik toko naas itu kemudian ditodong, dipukul, dan ditendang. Semua itu juga terekam kamera CCTV yang dipasang di lantai dua.

Polisi baru tiba di lokasi kejahatan ketika komplotan perampok hendak meninggalkan toko. Sempat terjadi baku tembak sengit antara kawanan perampok dan polisi. Akibatnya, 1 orang perampok tewas. Sayangnya, 7 orang lainnya berhasil kabur dengan menggondol uang curian Rp20 juta.

Polisi menyita senjata rakitan dan laptop dari lokasi kejadian. Ingin melihat aksi tembak-menembak antara komplotan perampok dan polisi? Klik saja di sini.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024