Pendiri PD Minta DPP Aktif Jemput Nazaruddin

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Deklarator Partai Demokrat  mengimbau Dewan Pengurus Pusat PD  proaktif meminta mantan Bendahara Umum PD M Nazaruddin  pulang dari persembunyiannya di Singapura.

Rudal Houthi Berterbangan di Laut Merah, Kapal Induk AS Pasang Badan

Imbauan tersebut disampaikan Anggota Dewan Pembina sekaligus Ketua Forum Komunikasi Pendiri Partai Demokrat, Ventje Rumangkang usai pertemuan di Hotel sultan, Jakarta, Senin, 4 Juli 2011. 

"Kami berharap DPP agar proaktif meminta kesediaan Pak Nazar kembali dalam rangka menghadapi proses hukum," kata Ventje.

Meski demikian, sebagai anggota Dewan Pembina, Ventje mengaku tidak memiliki kapasitas menjemput atau mendatangkan Nazaruddin ke Jakarta.

"Tapi imbauan tentu bisa kami harapkan. Sebagai pendiri dan pembina, kami harapkan sebagai kader Partai Demokrat, Pak Nazar, datang ke Jakarta untuk menghadapi proses hukum," imbaunya.

Nazaruddin, lanjut Ventje, harus mengklarifikasi segala macam tuduhan, baik yang menerpa dirinya maupun tuduhan yang dialamatkan kepada elit Partai Demokrat. "Nah untuk mengklarifikasi tuduhan dia selama ini, silakan Nazar datang ke Jakarta untuk mempertanggung jawabkan secara hukum," kata dia.

First Look Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Dirilis, Tampilkan Dilan Saat Masih Anak-anak

"Apabila dia  tidak bersalah, baik untuk menjernihkan nama baiknya, sebab saat ini Nazaruddin sudah divonis pengamat politik dan hukum. Sungguh pun dia belum masuk proses pengadilan," kata Ventje.

Seperti diketahui, Para petinggi Partai Demokrat petang ini  berkumpul di Hotel Sultan di Jakarta. Pertemuan yang dihadiri sejumlah petinggi partai itu, juga dihadiri para pengurus dari daerah. 

Momen Prabowo Diberikan Patung oleh Jenderal Hendropriyono

Pertemuan yang terkesan mendadak ini digelar sejak pukul 05.00 hingga malam hari.  Semua pengurus Dewan Pimpinan Daerah dari semua provinsi hadir dalam acara ini. (umi)

Apple iPad Pro M4

Apple Officially Releases New iPad Pro with M4 Chip

Apple officially released the new iPad Pro in a stunningly thin and light design, taking portability and performance to the next level.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024