Asimilasi Misbakhun Ada Persetujuan Menteri

Pria diduga Misbakhun
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews - Kemunculan Misbakhun di Mal Ratu Plasa dianggap bukan sesuatu yang melanggar hukum. Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat itu sedang menjalani program bimbingan menjelang pembebasan atau asimilasi.

Menurut Kepala Rutan Salemba, A. Yus Pahruddin, program ini telah diajukan pihak ketiga yaitu PT Energi Bara Prima, tempat Misbakhun bekerja saat ini, sejak 13 Juni 2011 lalu.

"Jadi mohon diluruskan. Ini memang program pembinaan bimbingan sebelum bebas. Kakanwil telah menyetujui," ujarnya kepada VIVAnews.com, Rabu 13 Juli 2011.

Bahkan menurut Pahruddin, mengenai asimilai yang diberikan kepada Misbakhun telah dibicarakan secara lisan kepada Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar,  setelah penelitian yang dilakukan badan pengawas menyetujui progam pembinaan terhadap Misbakhun.

"Saya telah melaporkan program pembinaan ini kepada Pak meteri, dan jawabnya silahkan saja," ujarnya.

Misbahkun setiap hari, mulai dari Senin hingga Jumat, memang diberi kesempatan untuk bekerja di PT Energi Bara Prima, yang kantornya berada di kawasan Senopi, Jakarta Selatan. "Itukan dekat dengan Mal Ratu Plaza, jadi tidak ada masalah kalau dia main ke sana," ujarnya lagi.

Ditambahkan Pahrudin, Misbakhun sudah kembali sejak pukul 17.00 WIB, ke dalam ruang tahanan pengamanan khusus yang disi tujuh tahanan.

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba
Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Sabtu, 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024