Anas: Ani Yudhoyono Layak Dapat Bintang

Pilpres 2009: Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat menilai Ani Yudhoyono layak mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Bintang Republik Indonesia Adipradana dari Presiden Susilo bambang Yudhoyono. Menurut Anas, Ani layak karena telah mendampingi perjuangan dan kerja keras presiden.

"Tidak ada laki-laki yang berhasil tanpa dukungan wanita yang kuat," kata Anas usai pembukaan Ramadan Fair Partai Demokrat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Jumat 12 Agustus 2011.

Menurut Anas,  Ani banyak kontribusi tatkala mendampingi SBY mengemban tugas sebagai presiden. "Alhamdulillah, dia layak untuk mendapatkan penghargaan, karena beliau mendampingi perjuangan dan kerja keras presiden," katanya.

Namun, ketika ditanya dukungan Ani seperti apa, Anas hanya menjawab singkat. "Sampeyan sudah tahu kok nanya," katanya tersenyum.

Anas lalu menerangkan, sebagai Ibu Negara, Ani banyak melakukan kegiatan-kegiatan di bidang pendidikan, kesehatan, kebudayaan. "Jadi, 100 persen layak," kata Anas.

Ani Yudhoyono adalah satu di antara empat orang yang menerima penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Republik Indonesia Adipradana. Tiga orang lainnya adalah Yang di-Pertuan Agong Al-Wathiqu Billah Tuangku Mizan Zainal Abidin Ibni Almarhum Sultan Mahmud Al-Muktafi Billah Shah dari Malaysia, Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, dan Taufiq Kiemas. (umi)

Kepala BMKG: Pencarian Korban Banjir Lahar Hujan Sumatra Barat Efektif saat Pagi
VIVA Otomotif: Chery Omoda 5

Chery Indonesia Recalls Omoda 5 Over Rear Axle Problems

QUEUE - Chinese automotive manufacturer Chery has announced a recall for Omoda 5 units in the Indonesian market.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024