Benarkah Nazaruddin Langsung ke Mako Brimob?

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Juru bicara Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, AKBP K Budiman, menyatakan hingga saat ini belum ada kepastian, apakah buronan Muhammad Nazaruddin akan dibawa ke Mako Brimob di Kelapa Dua, Depok, atau langsung ke tempat lain. Markas sampai saat ini belum menerima pemberitahuan resmi.

"Jadi bisa di langsung Mabes (Polri), atau ke sini," katanya saat dihubungi VIVAnews.com melalui sambungan telepon, Sabtu 13 Agustus 2011.

Meski belum jelasnya informasi yang beredar, Budiman menambahkan bahwa pihaknya tetap siaga menyambut kedatangan mantan bendahara umum Partai Demokrat. "Bahkan kami sudah siaga sejak semalam," imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi mengatakan, buronan Nazaruddin dipastikan akan tiba di Jakarta pukul 17.00, sore ini. Setelah mendarat, tersangka suap wisma atlet itu akan menjalani tes kesehatan terlebih dahulu. "Periksa kesehatan di Mako Brimob," kata Ketua KPK, Busyro Muqoddas.

TNI AL Kembali Diperkuat 2 Kapal Perang PC 40 Terbaru Buatan Dalam Negeri

Usai menjalani tes kesehatan, Nazaruddin juga akan menjalani pemeriksaan di KPK. "Setelah dari Kelapa Dua, dia terus ke KPK," ujarnya

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Davin Sofyan, pria asal Ngawi, Jawa Timur sebelumnya tidak pernah menyangka sang istri, Nira Pranita meninggal dunia setelah melakukan operasi cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024