Pendukung Nazaruddin Gelar Aksi di KPK

Nazaruddin Tiba di Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Saptono

VIVAnews - Belasan orang yang mengaku pendukung Nazaruddin melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Agustus 2011.

Pengujuk rasa datang tak lama setelah Nazaruddin masuk untuk menjalani pemeriksaan di KPK. Massa ini terus menyerukan yel-yel dukungan terhadap buronan Interpol itu.

Pengamanan masih diperketat, hal ini untuk mengantisipasi saat Nazaruddin keluar dari KPK dan kembali ke Markas Brimob. Dua ring pengamanan dilakukan oleh petugas dari Brimob dan petugas keamanan KPK. Hal ini kembali menimbulkan protes dari wartawan yang merasa terhalangi pandangannya untuk melakukan peliputan.

Saat ini Nazaruddin masih berada di dalam gedung KPK, dia akan menjalani pemeriksaan singkat seputar pelariannya dari Indonesia setelah diduga terlibat dalam sejumlah kasus dugaan korupsi wisma atlet SEA Games.

Rombongan yang membawa Nazaruddin tiba di KPK sekitar pukul 22.25 WIB. Setelah pemeriksaan di KPK, Nazaruddin direncanakan untuk dibawa kembali ke tahanan di Markas Brimob.

Satu ruang tahanan di Blok B telah disiapkan sebagai tempat tahanan Nazaruddin. Sel yang disiapkan untuk Nazaruddin dilengkapi dengan CCTV.

Selain ada kamera pemantau, sel Nazaruddin yang berukuran 3 x 2 meter juga dilengkapi fasilitas seperti AC, kasur, dan kamar mandi dalam.

Korlantas Polri Setop Sementara Kirim Surat Tilang via WhatsApp, Ini Alasannya
Ilustrasi oknum polisi.

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

Polisi di Mamuju Ditangkap karena Residivis Pengedar Sabu

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024