Kasus Nazaruddin

Angelina: Saya Sangat Siap Bersaksi di KPK

Angelina Sondakh
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin sudah dibekuk. Anggota Komisi X Bidang Olahraga DPR dari Fraksi Demokrat Angelina Sondakh kali ini tidak hanya siap bersaksi di Komisi Pemberantasan Korupsi, tapi sangat siap.

"Kalau misalnya saya diminta untuk memberikan keterangan, saya sangat siap untuk memberikan keterangan," kata Angelina Sondakh usai pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di gedung DPR, Jakarta, Selasa 16 Agustus 2011.

Angelina bersyukur tersangka kasus dugaan suap proyek Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan, itu telah kembali ke Tanah Air. Angie tidak khawatir bila diseret-seret dalam kasus di Kementerian Pemuda dan Olahraga itu.

"Kita jalani saja hukum yang ada. Artinya, proses hukum sudah berjalan," kata mantan Putri Indonesia ini. Politisi yang akrab disapa Angie ini berharap siapa yang benar dan salah dalam kasus ini.

Dalam kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet, Nazaruddin menyebut Angie. Dua nama politisi lain juga disebut.

"Yang bermain anggaran di Kemenpora itu Ibu Angelina, Pak Wayan Koster, dan pimpinan Badan Anggaran Mirwan Amir, bukan saya," kata Nazaruddin. Ketiganya pun sudah membantah tudingan Nazaruddin itu

"Itu tidak benar. Saya tidak pernah minta jatah untuk Komisi X DPR terkait pembangunan Wisma Atlet," kata Angie. Anggota Komisi X dari Fraksi PDIP, Wayan Koster, juga menyangkal tuduhan Nazar. "Pak Nazar tidak pernah berhubungan dengan saya," kata dia. (umi)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024