Kisah Merah Putih Berkibar di 7 Puncak Dunia

Sang Saka Merah Putih
Sumber :
  • web

VIVAnews - Prestasi telah diukir, sejarah telah diciptakan. Empat orang mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan Bandung berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang menginjakkan kaki di tujuh puncak tertinggi di dunia.

Ada Korban Meninggal Akibat Tabrakan KA Pandalungan Vs Mobil di Pasuruan, Perjalanan KA Terganggu

Setelah melalui penantian panjang dan persiapan matang, Sofyan Arief Fesa, Janatan Ginting, Broery Andrew Sihombing, dan Xaverius Frans telah memperjuangkan segala kemampuan dan daya upaya untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia. Sang Merah Putih berkibar di tujuh puncak di luar negeri.

Seperti rilis yang diterima VIVAnews, kisah perjalanan mereka telah diabadikan dalam dua edisi buku yang berjudul 'Pucuk Es di Ujung Dunia' yang telah diterbitkan, dan 'Menapak Tujuh Tiang Langit' yang akan rampung sebentar lagi.

Indonesian Economy Grows 5,11 Percent in Q1 2024

Tidak hanya melalui tulisan dan gambar-gambar indah yang apik tertata, sejalan dengan niat dan tujuan mulia menginspirasi Bangsa Indonesia untuk menggapai prestasi, maka kisah tersebut sangat perjalanan ini ditampilkan dalam bentuk audio visual bagi khalayak Indonesia.

Oleh karena itu video 'Indonesia Seven Summits Expedition Mahitala Unpar' dengan durasi 2 menit 51 detik akan ditayangkan secara serentak pada tanggal 17 Agustus 2011 di seluruh pemutaran film di jaringan Blitz Megaplex di 4 kota.  Video ini juga akan ditayangkan di jaringan Cinema 21 / XXI di Jakarta dan Bandung sebanyak 36 studio.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Melalui gambar bergerak, masyarakat akan dapat meresapi dan turut merasakan indahnya keagungan alam dari atas Tujuh Puncak Tertinggi di Tujuh Benua. Pemutaran video ini dibungkus dengan menarik sebagai kado ulang tahun bagi Bangsa Indonesia pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-66. (sj)

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf

DPR Sindir Kenaikan UKT di Sejumlah PTN Menyesuaikan Harga Cabai dan Telur

Wakil Ketua Komisi X DPR mengkritik keras soal kebijakan kenaikan UKT yang terjadi di beberapa perguruan tinggi negeri (PTN) menyesuaikan harga cabai dan telur.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024