Garret Lim Terlibat Pelarian Nazaruddin?

Boy Rafli Amar
Sumber :
  • Antara/ Herka Yanis Pangaribowo

VIVAnews - Mabes Polri menduga Garret Lim Eng Kian terlibat pelarian tersangka korupsi pembangunan Wisma Atlet SEA Games, Palembang, Muhammad Nazaruddin.

Juru Bicara Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, mengatakan bahwa Nazaruddin menggunakan kartu seluler atas nama Garret yang bernomor +17673170763.  Selain itu, Nazaruddin juga menggunakan nomor telepon atas nama Nazir Rahmat, yaitu bernomor +17673170755.

Kedua nama tersebut terdaftar pada perusahaan Telekomunikasi Dominika Digicel. Kedua nomor mulai aktif sejak Senin 18 Juli 2011.

Garret, kata Boy, juga telah menyewa kamar di sebuah hotel di Kolombia untuk tempat menginap Nazar. "Itu terdata nama yang bersangkutan," kata Boy di Markas Besar Kepolisian RI, Jalan Trunojoyo, Senin 22 Agustus 2011.

Namun, dia tidak mengatakan apakah Garret adalah pengacara Nazar atau orang yang membantu dalam pelarian Nazaruddin.

"Itu yang perlu diselidiki lebih lanjut, diperiksa. Tapi secara fakta dalam proses penyelidikan memang ada keberadaan yang bersangkutan di sana. Tentu bagaimana dan sejak kapan yang bersangkutan dalam posisi apa, perlu pendalaman lebih lanjut," jelasnya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024