Open House

Aburizal: Golkar Belum Bicarakan Capres 2014

Buka Puasa Bersama Partai Golkar
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, berharap Lebaran tahun ini dijadikan momentum untuk membersihkan hati. Ia juga berharap dan berdoa agar pemerintah menjalankan amanah rakyat dengan hati yang bersih.

"Pesan saya kepada Pemerintah di hari lebaran ini, agar membersihan hati dan tidak sembarangan menuduh dan bekerja dengan bersih,"  ujar Aburizal Bakrie, disela open house di kediamannya, Menteng, Jakarta, Rabu, 31 Agustus 2011.

Dalam kesempatan itu, Aburizal juga  menjawab pertanyaan wartawan soal surat kawat kedutaan Amerika Serikat yang dibocorkan lewat  Wikileaks . Dalam surat kawat itu disebutkan bahwa Ketua Umum Golkar ini adalah salah satu calon presiden 2014 nanti. "Ya tanya Wikileaks dong, jangan tanya saya," kata  Aburizal Bakrie singkat.

Disampaikannya, bahwa Partai Golkar belum membicarakan secara khusus siapa yang akan dicalonkan sebagai presiden. Demikian juga mengenai survei untuk memastikan calon tersebut.

"Yang jelas Partai Golkar belum ada pembicaraan untuk pencalonan presiden di 2014.  Survei siapa yang terkuat juga belum ada," katanya.

Dari pantuan VIVAnews.com, Ical yang didampingi istrinya,Tatty Murnitriati, terlihat mengenakan batik coklat saat menyambut tamu-tamu. Tampak juga Anindra Ardiansyah Bakrie beserta Istrinya, Nia Ramadhani, ikut menyambut tamu.

Open house sudah dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Tampak hadiri dalam acara itu, Menteri Koordinasi Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, Yorris Raweyai, anggota Komis III DPR RI, Bambang Susatyo, Wamentan Krisna Mukti, dan para pengurus Golkar.

Rugikan Perusahaan Singapura Rp32 Miliar, Sindikat Manipulasi Data Email Dicokok

Tampak juga tokoh senior  Golkar seperti Sarwono Kusumaatmadja, Prof.Dr Muladi, yang juga mantan Gubernur Lemhanas dan sejumlah tokoh senior partai Golkar lainnya. Sejumlah politisi dari sejumlah partai politik juga hadir dalam acara opne house ini.

Kisah

Kronologi Kematian Fat Cat, Kisah Cinta Seorang Gamer Muda yang Berakhir Tragis di China

Kisah "Fat Cat" merujuk pada kisah cinta yang berakhir tragis dari seorang gamer muda di China bernama Pang Mao atau juga dikenal dengan sebutan Fat Cat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024