Tol Cirebon Macet, Lalu Lintas Dialihkan

Peningkatan Arus Mudik Jalur Pantura
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Arus balik kendaraan pemudik ke arah Jakarta pada H+4 Lebaran terus mengalir. Volume kendaraan di ruas jalur pantai utara atau Pantura Cirebon mengalami kepadatan. Kemacetan terjadi jelang ruas Tol Palimanan, Cirebon. Lalu lintas dialihkan.

Akibat adanya kemacetan itu Polres Cirebon Kota terpaksa mengalihkan seluruh kendaraan pemudik ke Jalan Diponegoro, Kota Cirebon menuju arah Karangampel Kabupaten Indramayu, Minggu 4 September 2011.

Pengalihan arus lalulintas ini disebabkan ada kemacetan di Palimanan dan pintu keluar tol Tegalkarang, Kanci. Masalah belum selesai.

Lokasi rute pengalihan juga mengalami kemacetan. Kemacetan di lokasi pengalihan terjadi karena di Jalan Diponegoro itu didominasi kendaraan roda dua serta bus.

Menurut Bripka Dama, petugas Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota, pengalihan arus ini diberlakukan sejak Sabtu pagi 3 September 2011. "Untuk hari ini saja kendaraan yang masuk Jalan Diponegoro Kota Cirebon menuju Karangampel Indramayu tercatat 250 kendaraan per menitnya," kata dia.

Menurut Dama, pengalihan arus ini dikarenakan adanya kemacetan di Palimanan dan Tegalkarang. Kondisi kepadatan ini diperkirakan akan terus terjadi hingga malam hari karena diprediksi hari ini adalah puncak arus balik. (Laporan: Reza Putra, Cirebon) (adi)

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan
Beli rumah dengan uang koin.

Viral Penjual Martabak Beli Rumah Pakai Uang Koin, Ternyata Nabungnya Butuh Waktu Segini

Di media sosial baru-baru ini viral kisah mengundang rasa semangat dari seorang penjual martabak. Hal tersebut dikarenakan, ia mampu membeli rumah seperti yang diimpikan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024