Lokasi Gereja Kepunton Solo Kembali Ditutup

Perketat Keamanan Pasca Bom Solo
Sumber :
  • ANTARA/Andika Betha

VIVAnews - Lokasi sekitar Gereja GBIS Kepunton kembali disterilkan sejak pukul 11.00 WIB. Semua jalan menuju gereja tersebut di tutup dan dijaga ketat.

Berdasarkan pantauan VIVAnews di lapangan, semua warga masyarakat yang tidak berkepentingan disuruh meninggakan tempat di sekitar gereja. Bahkan, wartawan yang sejak pagi meliput di sekitar gereja juga diminta untuk meninggalkan lokasi tersebut.

Berdasarkan keterangan dari sumber VIVAnews.com, bahwa lokasi gereja disterilkan karena ada proses identifikasi lagi. Bahkan, depan pintu gereja yang sejak hari Minggu dipasang garis polisi, saat ini dipasangi kain penutup berwarna hijau setinggi hidung.

"Ada proses identifikasi lagi yang dilakukan oleh tim puslabfor mabes polri. Selain petugas puslabfor, proses identifikasi juga didampingi oleh pengurus gereja," kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada VIVAnews.com, Selasa 27 September 2011.

Para petugas puslabfor, lanjut dia, juga memasang nomor urutan kejadian. Selain itu juga melakukan penyisiran di area bangunan gereja. (Laporan: Fajar Sodiq | Solo, eh)

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024