Menlu: Persoalan Camar Bulan Sudah Jelas

Peta Kalimantan
Sumber :

VIVAnews - MenterI Luar Negeri, Marty M. Natalegawa, menyatakan persoalan perbatasan Indonesia dengan Malaysia, khususnya menyangkut daerah Camar Bulan dan Tanjung Datu, sudah tidak perlu dipermasalahkan lagi.

Pemerintah sudah mempelajari dan secara seksama sudah mengetahui uduk perkaranya seperti apa.

"Itu sudah saya sampaikan masalah ini. Saya rasa masalahnya sudah semakin jelas fakta-faktanya," katanya saat ditemui seusai acara Pertemuan Pejabat Tinggi ASEAN Supreme Audit Institutions (SAI), di Hotel Crown, Jakarta, 13 Oktober 2011.

Marty enggan mengomentari kritik dari mantan Presiden Megawati Soekarnoputri yang sekaligus pimpinan PDI Perjuangan tentang ketidakberanian pemerintan menegur pemerintah Malaysia. Dia mengatakan informasi dari Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan dan istana sudah cukup. "Saya rasa tidak usah saya tambah lagi," ucapnya.

Dia menegaskan, persoalan perbatasan itu akan segera diselesaikan dengan baik. Sehingga tidak perlu menjadi polemik yang berkepanjangan.
"Kan sudah disampaikan fakta-faktanya. Kemarin Pak Menko sudah menyampaikan, saya kira sudah diketahui," jelasnya.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia
Aplikasi Bank Jago dan Gojek.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

PT Bank Jago TbkĀ membukukan laba bersih setelah pajak (net profit after tax) sebesar Rp 22 miliar per akhir Maret 2024 atau kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024