Sidang Cerai Soharso Masuki Tahap Mediasi

Caroline Kaluku, istri Menteri Perumahan Rakyat Suharso Monoarfa
Sumber :
  • VIVAnews/Nila Chrisna Yulika

VIVAnews - Sidang kedua gugatan cerai Carolina Kaluku terhadap suaminya, Suharso Manoarfa yang juga menjabat Menteri Perumahan Rakyat, memasuki tahap mediasi. Sidang kedua dengan agenda menghadirkan kedua belah pihak antara Carolina dan Suharso.

Namun, Suharso hanya diwakili kuasa hukumnya, Senin 17 Oktober 2011. "Dalam ruangan kedua pihak sedang dilakukan jadwal mediasi, mengingat kedua belah pihak sudah hadir. Jadi mediasi diatur jadwalnya," kata kuasa hukum Carolina, Muhammad Fatir Edison, usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 3 Oktober 2011.

Fatir menambahkan, berdasarkan Undang-undang, hakim memberikan waktu 40 hari sebelum dilakukan sidang mediasi.

Sementara, Kartika Paramita selaku kuasa hukum Suharso memastikan kliennya akan hadir pada sidang mendatang. "Karena dalam proses ini kedua pihak hadir, dan bapak diharapkan hadir," kata dia.

Keduanya, kata Kartika memiliki itikad baik untuk rujuk kembali, karena menimbang ketiga anak mereka. Sementara jadwal sidang akan ditentukan oleh Carolina dan Suharso sendiri. "Jadi kami hanya menunggu kesepakatan kedua belah pihak," kata dia. (sj)

Ada Fakta Baru yang Mengejutkan soal Bus SMK Lingga Kencana
Pemain Timnas Jerman rayakan gol Kai Havertz

Profil Timnas Jerman, Tuan Rumah Ingin Kembalikan Nama Besar di Piala Eropa 2024

Timnas Jerman seolah kehilangan marwah dalam beberapa tahun terakhir. Jerman yang kita kenal beberapa kali menghilang dalam gelaran Piala Dunia dan Piala Eropa.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024