Bridgestone Luncurkan Ban Bergaya Sport

New Potenza Adrenalin RE002
Sumber :

VIVAnews PT Bridgestone Tire Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Potenza Adrenalin RE002. Melanjutkan kesuksesan dari model RE001 dan penerus dari generasi Potenza G III.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Produk ban sport ini dibuat untuk kenikmatan berkendara baik di perkotaan maupun jalanan berliuk di pedalaman. Potenza sendiri adalah merek premium ban Bridgestone untuk kategori ban sport dengan pola tapak ban asimetris.

“Kami sangat bangga dengan new Potenza Adrenalin RE002. Kami membuat standar baru terhadap ban performa kami dan melalui RE002, kami memberikan pengalaman benar-benar kenikmatan berkendara kepada seluruh masyarakat Indonesia, ujar Presiden Direktur PT. Bridgestone Tire Indonesia Hirotaka Migita.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Ban baru unggulan Bridgestone ini ditujukan bagi pecinta mobil yang gemar berkendara dengan performa dan pengendalian maksimal.

Bahkan RE002 mampu membuat performa kendaraan dapat dirasakan sepenuhnya baik pada kondisi jalan kering maupun basah.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Seperti pendahulunya yaitu Potenza RE001, ban RE002 dikembangkan Bridgestone bersama mantan pembalap Formula 1 Stefano Modena untuk mendapatkan ban terbaik sekaligus meningkatkan level performa lebih tinggi.

"RE002 merupakan sebuah peningkatan, sehingga setiap pengendara akan merasakan seolah-olah jalanan terasa berada dibawah kendali mereka," ujar Modena.

Pada saat berganti jalur lintasan dan pada saat slalom, ban depan dan belakang terasa selalu bersama-sama dalam setiap putarannya. Dan semua yang telah ditingkatkan berlaku terhadap kedua kondisi jalanan baik basah maupun kering, tambahnya.

Potenza RE002 merupakan produk global dan sudah dipasarkan ke negara lain. Selain untuk konsumsi lokal, Adrenalin RE002 juga diekspor, antara lain ke Asia Tenggara, Rusia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

Untuk ukuran, Potenza Adrenalin RE002 tersedia dalam berbagai tipe model yang sangat banyak ukurannya, mulai dari 195/50/R15 inch,16 inch, 17 inch, 18 inch dan 19 inch.

Dengan profil ban mulai dari aspek rasio 60 hingga 35 dan lebar tapak ban mulai 195 mm hingga 255 mm. Kini Bridgestone Potenza Adrenalin RE002 telah tersedia di seluruh Indonesia.

Untuk informasi dan tips lebih lanjut jadilah fans Facebook http://www.facebook.com/PotenzaID atau follow Twitter www.twitter.com/potenzaID(WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya