Jenazah Korban Cessna Akan Dibawa Via Darat

Pesawat Cessna 172
Sumber :
  • wikimedia

VIVAnews - Korban pesawat Cessna 172 PK-NIP yang ditemukan di Majalengka, Jawa Barat, saat ini masih berada di RSUD Majalengka. Termasuk awak pesawat Muhammad Fikriansyah Apriano (18).

Rencananya, jenazah akan dibawa melalui darat langsung menuju Halim Perdana Kusumah Jakarta. "Saat ini masih proses visum dan pembersihan jenazah di RSUD Majalengka," kata Eddy Romsay, paman Fikri kepada VIVAnews.com, Selasa 29 November 2011.

Eddy mengungkapkan, sampai saat ini kepastian tiba ke Jakarta belum dapat diketahui. Namun rencananya, setelah proses visum selesai akan dilakukan serah terima dari Pemda Majalengka ke Sekolah Nusa Flating Internasional. "Rencana ada upacara penyerahan juga nanti di Halim," katanya.

Namun, keluarga berencana jenazah akan dibawa ke rumah duka di Vila Bintaro Indah, Blok D6, No:9, Tangerang Selatan untuk disalatkan. Selanjutnya jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

"Untuk pemakaman sudah dipersiapkan semuanya. Saat ini sudah selesai dikerjakan, lokasinya di Blok A-A1," ujarnya.

Seperti diketahui pesawat latih jenis Cessna C172-PK NIP terbang dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, tujuan Bandar Udara Budiarto di Curug, Tangerang. Pesawat dilaporkan jatuh di sekitar wilayah Cirebon, Jawa Barat pada Rabu (16/11) pagi. Pesawat itu dilaporkan hilang kontak sejak pukul 08.53. Dua pekan kemudian pesawat ditemukan.

Laporan: Muhammad Iyus | Tangerang

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024