VIVAnews Gelar Fun Bike di Bandung

Fun Bike VIVAnews.com
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVanews - Setelah sukses menggelar Fun Bike dua kali di Jakarta, VIVAnews kembali menggelar acara serupa. Fun Bike kali ini digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 11 Desember 2011.

Bertema 'Go Online Go Online Gowes', fun bike kali ini diikuti sekitar 2.000 peserta, yang sebagian besar berasal dari Kota Bandung dan sekitarnya. Sejak pukul 06.00, para peserta telah berkumpul di pelataran Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, di Jalan Dipati Ukur, Bandung.

Menurut Ketua Pelaksana Fun Bike, Adrian Ariez, kegiatan yang digelar di Kota Paris Van Java ini bertujuan untuk mendekatkan VIVAnews dengan masyarakat Bandung. "Ini juga sekaligus mengkampanyekan Go Green di Kota Bandung," kata Adrian.

Rangkaian peserta dilepas oleh Chief Executive Officer PT VIVA Media Baru, Charlie Kasim, pada pukul 07.00 WIB. Hadir juga dalam kegiatan ini, Pemimpin Redaksi VIVAnews, Karaniya Dharmasaputra, Direktur IT VIVAnews Ady Pangerang dan sejumlah pimpinan lainnya.

Pada Fun Bike kali ini, para peserta berkesempatan merebut hadiah menarik seperti Motor Yamaha Lexam, tiket Garuda, 10 sepeda Wimcycle, lima helm racing 50 tahun MotoGP, sepatu Adidas dan hadiah menarik lainnya. Acara dimeriahkan Grup Band Alexa.

Dalam kegiatan ini, VIVAnews bekerja sama dengan Radio Ardan Bandung. Kegiatan juga didukung sejumlah sponsor antara lain, IM2, Metro, Herbalife, Jamsostek, Yamaha, Coolant, Berniaga.com, BRI, BJB, Bakrie & Brothers, KFC, Adidas, Garuda, 3M Nexcare, Wimcycle, Sinde, BTPN dan Blue Bird Group. (ren)

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan anaknya, Shin Jae-won

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Anak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Shin Jae-won (26) blak-blakan nyatakan dukungannya untuk Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024