Dokter: Penyakit Nunun Masih Misterius

Nunun Nurbaeti di KPK (Kerudung Biru)
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews -- Hingga pagi ini, Selasa 13 Desember 2011,  pihak Rumah Sakit Polri Jakarta Timur belum bisa memastikan apa gangguan penyakit yang di alami oleh tersangka kasus suap cek pelawat, Nunun Nurbaetie. Baru semalam tinggal di penjara, kondisi istri mantan Wakapolri itu langsung menurun.

"Kami belum bisa ketahui, mungkin masih ada beberapa gejala fisik yang harus kami eksplorasi lagi," ujar Kepala Rumah Sakit RS Polri, Brigjen Budi Siswanto, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, 13 Desember 2011.

Ketika ditanya bagaimana hasil pemeriksaan, Budi hanya menjawab, masih akan mendiskusikan dengan tim dokter yang akan di bentuk."Belum dong, Nanti saja timnya disusun,  masih kami diskusikan lagi, apa penyebabnya," ujar Budi.

Tersangka suap pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia 2004, Nunun Nurbaetie, kini tengah menjalani perawatan di Ruang Cendrawasih IV, RS Polri Kramat Jati. Ruangan Cendrawasih saat ini dijaga oleh dua orang anggota polisi.

Nunun dilarikan ke rumah sakit pada Senin 12 Desember 2011 petang. Saat itu ia sedang menjalani pemeriksaan ke duanya di Gedung KPK. Sempat beredar kabar bahwa Nunun sempat berteriak histeris dihadapan penyidik KPK.

Saat dikonfirmasi soal ini, juru bicara KPK Johan Budi tidak membantah tapi juga tidak membenarkan kejadian itu. Menurut Johan, informasi yang bisa disampaikan kepada publik bahwa istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu sempat mengeluh sakit.

Sebelumnya, dalam konferensi pers di kediamannya, Senin siang, suami Nunun, Adang Daradjatun mengatakan, kondisi Nunun drop saat tinggal di selnya yang dihuni sekitar 33 tahanan. (ren)

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?
VIVA Militer: Tentara Israel di wilayah Khan Younis, Gaza, Palestina

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah

Para pejabat tinggi Israel dan Mesir mengadakan pertemuan rahasia di Kairo, pada Rabu, 24 April 2024, yang bertujuan membahas rencana Tel Aviv untuk menginvasi kota Rafah

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024