Nunun Nurbaetie Diperiksa KPK

Nunun Nurbaeti Daradjatun
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa tersangka kasus cek pelawat Nunun Nurbaetie Daradjatun. Pemeriksaan ini dilakukan di kantor KPK.

Nunun tiba di kantor KPK, Jakarta, Selasa 27 Desember 2011 pukul 08.00 WIB. Mengenakan batik dan berkerudung hitam, Nunun dikawal petugas KPK hingga ke ruang tunggu.

Berbeda dengan pemeriksaan sebelumnya, kali ini Nunun tidak menutupi mulutnya dengan masker. Meski, kaca mata hitam tetap menutupi mata Nunun.

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik

Nunun akan diperiksa terkait sebaran 480 lembar cek saat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada 2004. Saat itu, Miranda Swaray Goeltom memenangi pemilihan.

Nunun diduga menjadi tokoh kunci yang menyebarkan cek tersebut dan mengetahui siapa pemilik cek ini. Sebab, peran Nunun hanya sebatas kurir.

2 Kapal Vietnam Diamankan KKP Terkait Penangkapan Ikan Ilegal di Perairan Natuna

Sebelumnya, Nunun melalui pengacaranya sempat meminta tempat yang nyaman bagi pemeriksaan, mengingat kesehatan Nunun yang belum pulih. Namun, tampaknya KPK tidak mengabulkan. (art)

Pemain Oxford United merayakan gol

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Oxford United berhasil meraih kemenangan semifinal playoff leg-1 League One Inggris musim 2023-2024, melawan Peterborough 1-0 di Stadion Kassam, Minggu dini hari, 5 Mei.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024