Ani Dampingi SBY Lantik Anggota Watimpres

Penghargaan bintang tanda jasa
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini mengangkat Albert Hasibuan sebagai anggota  Wantimpres bidang hukum dan hak asasi manusia. Albert diangkat sebagai anggota wantimpres menggantikan Jimly Ashiddiqie.

Pengambilan sumpah secara Kristen Protestan dilakukan hari ini di Istana Negara dalam sebuah upacara yang dipimpin presiden. Usai pengambilan sumpah dilanjutkan penandatanganan berita acara.

Sebelum jadi anggota Watimpres, Albert pernah menjabat sebagai menjadi anggota Komnas HAM, Albert pernah menjadi Ketua Penyelidik Pelanggaran (KPP)  HAM Timtim  (1999), KPP HAM Abepura (2000),  Ketua KPP HAM Trisakti, Semanggi I dan Semanggi II (2001). 

Upacara pelantikan itu dihadiri anggota Kabinet Indonesia Bersatu II, serta sejumlah pimpinan lembaga negara. Jimly yang digantikan, tidak tampak di ruang acara.

Sementara itu, Ani Yudhoyono yang baru sembuh dari sakit tampak mendampingi Yudhoyono. Berkebaya merah muda dan bersanggul, Ani tampak segar. Pipinya merona merah.

Pada 27 Desember 2011, Ani Yudhoyono masuk RSPAD karena terkena penyakit deman Tifoid. Ia ke luar dari rumah sakit Minggu 1 Januari 2012, dalam kondisi pucat.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Dr Aris Wibudi mengatakan, pasca dibolehkan pulang, ibu negara diminta beristirahat selama satu pekan, sebelum memulai kembali aktifitasnya. (eh)

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
Warga Kabupaten Tulang Bawang, Lampung meninggal akibat terkena penyakit DBD

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Serangan penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Provinsi Lampung telah menimbulkan korban jiwa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024