JK: Satu Jam Bertemu Presiden, Itu Rutin Saja

Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla kembali bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Apa isi pertemuan itu belum jelas juga. Jusuf Kalla kepada VIVAnews.com mengatakan bahwa pertemuan dengan Presiden SBY merupakan agenda rutin.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Itu pertemuan rutin kami, agendanya juga biasa. Yang dibahas juga hal-hal yang biasa saja," kata Jusuf Kalla saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 16 Januari 2012. Ketika ditanya apakah pertemuan membahas pembatasan BBM dan Pilkada Aceh, JK tidak menjawab. "Itu pertemuan rutin saja," katanya.

JK yang kini menjadi Ketua Umum Palang Merah Indonesia itu tiba sekitar pukul 12.30 WIB di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Kalla yang mengenakan batik kuning lengan panjang itu tiba dengan menaiki mobil Lexus hitam.

Kantor Presiden tidak memberikan keterangan apa agenda pertemuan keduanya. JK juga enggan memberitahu isi pertemuan itu. Yang jelas, katanya, "Pertemuan sekitar satu jam, bicara dengan Pak Presiden."

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan bahwa pertemuan Presiden SBY dengan JK adalah  pertemuan intern. "Mungkin membicarakan beberapa hal, tetapi saya sendiri tidak bisa memberi penjelasan. Saya tidak ikut dalam pertemuan itu,"katanya.

Sejumlah informasi menyebutkan bahwa Presiden SBY mengundang JK membahas Pilkada Nanggroe Aceh Darussalam. Ada pula yang menyebut pertemuan keduanya terkait kebijakan pembatasan pemakaian BBM pada April nanti.

SBY dan JK sudah beberapa kali bertemu, setelah keduanya tidak lagi berduet di pemerintahan. Banyak agenda yang pernah dibahas keduanya meski Kalla tak lagi menjabat Wakil Presiden.

Pada bulan yang sama tahun lalu, Kalla juga diundang Presiden SBY ke Istana. Pertemuan tahun lalu merupakan pertemuan kedua setelah mereka "berpisah" di Pemilu 2009.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu
Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024